Sabtu, 06 Desember 2014

Review Samsung Galaxy V Terbaru lengkap dengan harga terbaru

Seperti biasa Samsung meluncurkan gebrakan terbaru dengan diam-diam meluncurkan smartphone android Kitkat terbaru dengan harga 1,2 jutaan, smartphone tersebut dinamai Samsung Galaxy V yang pertama kali di luncurkan pada september 2014 ini, dan sebelumnya diluncurkan pertama kali di Vietnam pada bulan agustus 2014 yang lalu,
untuk pangsa pasar sendiri.


Samsung Galaxy V ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah, dengan harga yang memang terjangkau, serta keunikan dan spesifikasi yang mumpuni disinyalir mampu merebut pangsa pasar smartphone sekarang ini.
Samsung Galaxy V ini bisa juga kerabat dekat dari Samsung Galaxy Ace NXT yang memang sudah dirilis di India, dari segi desain yang memang mirip, namun untuk spesifikasi terdapat perbedaan dengan Samsung Galaxt Ace NXT. Walaupun dengan harga samsung Galaxy V ini dibawah 1,5 juta, ada juga yang disayangkan, yakni spesifikasi yang masih menggunakan prosesor single core yang berkeepatan 1,2 Ghz, dengan RAM 512 MB, dan kamera 3MP, dan ini tidak sebanding dengan smartphone china atau lokal.
Untuk spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy V ini adalah, dengan dibekalai layar sentuh berukuran 4 in, dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel dan menggunakan layar berjenis TFT kapasitif serta memiliki kerapatan layar hingga 233 ppi. Sedangkan untuk Sistem Operasinya Android KitKat 4.4 dengan kelebihan interface TouchWiz Essence UI.
Untuk urusan dapur pacu Samsung Galaxy V ini dibekali dengan chipset Speadtrum SC6815 yang berdampingan dengan prosesor single core 1,2 GHz dari ARM Cortex A7, dengan momori RAM 512MB dengan didukung GPU Mali 400, konektivitasnya, Samsung telah membekali smartphone Galaxy V  ini dengan fitur konektivitas Bluetooth,WiFi, port microUSB, 3G HSPA, dan dua slot kartu SIM.
Dengan media penyimpanan internal 4GB menjadikan smartphone terbaru dengan harga murah ini lebih spesial, serta didukung slot microSD jika mau melakukan penambahan memori eksternal hingga 32GB, selain itu didukung dengan baterai 1500Mah, sedangkan untuk kamera dari samsung galaxy V ini di tanamkan kameradengan resolusi 3MP, lengkap dengan LED flash dengan kemampuan merekam video VGA.
Nah walaupun untuk spesifikasi dari Samsung Galaxy V ini masih dibawah smartphone china untuk harga dibawah 1,5 juta, smartphone ini bakal mempunyai tempat tersendiri di para penggemarnya.
sumber: ruangteknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar